Cara Download Story IG Orang Lain Tanpa Aplikasi

Sahabat SitusPanda.com, apakah kamu ingin tahu cara download story IG orang lain tanpa menggunakan aplikasi? Jika iya, kamu berada di tempat yang tepat! Berikut ini akan dijelaskan langkah-langkah mudah untuk mendownload story IG orang lain tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Yuk, simak penjelasan lengkapnya!

Pentingnya Mengetahui Cara Download Story IG Orang Lain

Seiring dengan popularitas Instagram, fitur story menjadi salah satu cara yang populer bagi pengguna untuk berbagi momen sehari-hari. Tapi terkadang, ada momen yang ingin kamu simpan dari story orang lain. Dalam beberapa kasus, kamu mungkin ingin mengunduh video atau foto dari story IG seseorang untuk digunakan di kemudian hari. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara download story IG orang lain tanpa menggunakan aplikasi. Dengan cara ini, kamu bisa menyimpan momen berharga yang dibagikan oleh orang lain.

Langkah-langkah untuk Download Story IG Orang Lain Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mendownload story IG orang lain tanpa aplikasi. Berikut ini adalah salah satu metode yang bisa kamu ikuti:

1. Buka Aplikasi Instagram

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan.

2. Temukan Story IG Orang Lain

Selanjutnya, temukan story IG orang lain yang ingin kamu download. Kamu bisa melakukannya dengan mencari nama pengguna orang tersebut atau melalui fitur Explore di Instagram.

3. Buka Story IG

Ketika kamu menemukan story IG yang ingin kamu download, buka story tersebut dengan mengklik foto atau video yang ditampilkan.

4. Salin Tautan Story IG

Setelah membuka story IG, salin tautan story tersebut dengan mengklik ikon ‘Bagikan’ di bawah foto atau video. Pilih opsi ‘Salin Tautan’ untuk menyalin tautan story IG.

5. Buka Situs Pihak Ketiga

Selanjutnya, buka situs pihak ketiga yang menyediakan layanan untuk mendownload story IG. Ada beberapa situs yang dapat kamu gunakan seperti InstaSave, SaveIG, atau StorySaver.

6. Tempelkan Tautan Story

Setelah membuka situs pihak ketiga, tempelkan tautan story IG yang telah kamu salin ke kolom yang disediakan.

7. Mulai Unduh Story IG

Klik tombol ‘Unduh’ atau ‘Download’ untuk memulai proses pengunduhan story IG. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

8. Selesai

Setelah proses pengunduhan selesai, kamu dapat menemukan story IG yang telah kamu download di folder penyimpanan perangkat kamu.

Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Cara Ini

Menggunakan cara download story IG orang lain tanpa aplikasi memiliki keuntungan dan kerugian yang perlu kamu pertimbangkan:

Keuntungan:

– Tidak perlu menginstal aplikasi tambahan.

– Mudah dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan.

– Dapat menyimpan momen berharga dari story IG orang lain.

Kerugian:

– Bergantung pada situs pihak ketiga yang mungkin tidak selalu tersedia atau dapat diandalkan.

– Bisa memakan waktu jika kamu ingin mendownload banyak story IG sekaligus.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah mengetahui cara download story IG orang lain tanpa menggunakan aplikasi. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan, kamu bisa dengan mudah menyimpan momen berharga dari story IG orang lain. Namun, perlu diingat bahwa privasi adalah hal yang penting dalam berbagi konten di platform sosial media. Jadi, pastikan untuk selalu meminta izin terlebih dahulu sebelum mendownload atau menggunakan konten orang lain.

Terima kasih telah membaca artikel ini, Sahabat SitusPanda.com! Jangan lupa untuk menjelajahi artikel-artikel menarik lainnya di website ini. Semoga informasi yang telah kami berikan bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba!

Gambar Cara Download Story Ig Orang Lain Tanpa Aplikasi

About Author:

Leave a Reply