Latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola yang

By On Friday, September 23rd, 2022 Categories : Tanya Jawab

Latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola yang – Apa khabar tante dan om semua, Thanks dah mau datang ke halaman blog situspanda dotcom ini. Pagi ini, kami di portal situspanda pengen sharing ulasan yang cool yang menunjukkan pada anda Latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola yang. Sebaiknya bapak dan ibu bisa melihat dibawah ini:

Latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola yang

✅ Jawaban Terverifikasi Ahli

KLIK> LIHAT KUNCI JAWABAN

 

Jawaban

Latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola yang menggunakan kaki bagian luar.

 

Pembahasan

Dalam bermain sepakbola, menembak bola kearah gawang merupakan salah satu tendangan yang cukup diperlukan saat pemain berada dalam posisi untuk mencetak gol. Untuk itu diperlukan latihan yang cukup intens dalam menembak bola kearah gawang dengan keras dan terarah.

 

Jika menembakkan bola dengan keras namun hasil tendangan sulit berada pada arah yang ditargetkan, biasanya tendangan tersebut menggunakan kaki bagian luar.

 

Latihan menendang bola kearah gawang memang mutlak dilakukan atau dilatih secara intensif, utamanya bagi para penyerang atau gelandang karena mereka lebih sering berada dalam posisi mencetak gol saat mendapat peluang.

 

Berikut ini beberapa bagian kaki yang bisa dilatih secara intens dalam menembak bolanya, yaitu

  • Kaki bagian dalam: dengan kaki ini bola lebih mudah dikontrol arahnya , baik lurus kedepan, melengkung bagai kurva atau menyusur tanah.
  • Kaki bagian luar: dengan kaki ini bola sulit dikontrol jika ditendang keras. Diperlukan latihan ekstra untuk menendang bola terarah dengan kaki bagian luar. Menembak bola dengan kaki bagian luar cenderung lebih pas untuk tendangan voli atau tendangan first time atau melakukan sontekan voli kegawang.
  • Punggung kaki: lebih cocok untuk mencukil bola diatas jangkauan lawan dengan titik jatuh bola di dalam gawang.

Kami harap semoga jawaban dari pertanyaan tentang Latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola yang di atas ada gunanya untuk om dan tante semuanya.

Kalau om dan tante memerlukan bantuan lebih lanjut,Agan dapat hubungi saya melalui form kontak kami.

Latihan menendang bola yang bertujuan untuk menembakkan bola dengan keras tetapi arah bola sering kurang terkontrol merupakan cara menendang bola yang | SitusPanda | 4.5