Cara Simple Memakai Jilbab atau Hijab Keren dan Irit Waktu

By On Tuesday, October 20th, 2015 Categories : Style

Hari semakin hari perempuan muslim dewasa kini banyak yang memutuskan untuk menutup rambutnya. Selain salah satu dari kewajiban bagi umat muslimah untuk menutup auratnya dengan cara menggunakan hijab, di zaman yang semakin modern ini hijab juga sudah menjadi salah satu style fashion yang keren dan kekinian, Sehingga anak perempuan muda jaman sekarang dengan rasa percaya dirinya masih bisa berpenampilan gaul. Berhijab kali ini sangat banyak sekali model model yang sangat simpel hanya dengan menggunakan aksesoris seadanya saja, Apalagi dengan adanya internet berbagai tutorial dan cara seperti apapun banyak di temukan di sosial media, sehingga berhijab pun akan terlihat istimewa. Bagi hijaber jangan pernah beranggapan jika memakai hijab itu akan ribet dan memakan waktu yang lama, karena bagi hijaber yang suka dengan gaya sederhana dan simpel, masih bisa berhijab dengan cara praktis akan tetapi tetap keren dan kekinian.

Tak ada jarum pentul, memakai ring atau cincin pun masih bisa berhijab.

cara memakai hijab dengan ring

Berhijab pasti tidak selalu identik dengan jarum pentul atau peniti. Jika hijaber ada yang tidak begitu mahir menggunakan alat tajam ini atau takut tertusuk dan berbahaya, bisa digantikan dengan aksesoris yang lainnya, yaitu salah satunya dengan menggunakan ring atau cincin yang keguanaannya juga bisa sebagia perkat. Apalagi jika hijaber yang sedang terburu buru terkejar waktu dan tak punya kesempatan untuk mencari jarum pentul atau peniti yang berukuran kecil ini, Hijaber masih dapat berhijab dengan simpel dan cepat. Pertama yang harus sudah siap di pakai itu adalah inner ninja dan menyiapkan kerudung pashmina yang berbahan katun. Dengan hanya mengunakan pashmina yang sama panjang kedepanya, Bila pashmina terlalu panjang masing masing ujung satu sama lain bisa di lilitkan terlebih dahulu pada leher. Setelah itu tinggal masukan sama sama ujung pashmina itu kedalam ring atau cincin. Rapihkan sedikit dan sudahlah jadi siap untuk beraktivitas.

Berhijab menutupi dada dengan indahnya motif pashmina.

cara memakai hijab pashmina

Sayang deh jika punya pashmina bermotif indah tapi tersembunyi, tak ada salahnya juga kan jika motif indah yang ada pada pashmina untuk dapat menutupi daerah bagian dada, agar terlihat lebih bercorak juga enak di pandang.
Caranya sangat simpel: Pertama, pasang pashmina yang bermotif seperti biasa menggunakan satu jarum pentul atau peniti dengan panjang kedepan yang berbeda (salah satunya panjang atau pendek). Selanjutnya tarik sisi ujung pashmina yang panjang untuk di lilitkan kebelakang kepala dengan menutupi bagian dada sebelumnya, Lalu pakailah bros atau aksesoris indah lainnya pada ujung pashmina di atas kepala.
Selain terlihat indah berhijab ini juga berdampak baik karena dadanya sudah tertutupi.

Tanpa peniti, jarum pentul dan aksesoris, Behijab ala Turban pun sangat simpel dan elegan.

cara memakai hijab turban

Bingung dengan waktu yang tersisa 2 menit lagi, yang harus diggunakan untuk berhijab, sedangkan waktu sudah kian mendesak, Tak ada lagi waktu untuk mencari peniti, jarum pentul dan akesoris lain apalagi untuk berias memasangkannya.

Cara memakai hijab/jilbab sangat mudah dan cepat

Pertama, Dengan posisi rambut sudah di ikat dan kepala sudah menggunakan inner ninja. Selanjutnya letakan pashmina dikepala dan ikat kebelakang, Lalu masing masing ujungnya dapat ditarik melingkar kedepan atas kepala hingga masukan ujungnya di bekang kepala. Sudah deh,,, jadilah turban yang simpel tanpa jarum pentul atau pun peniti.

Bagi hijaber yang engga mau ribet karena super sibuk dan selalu di kejar waktu tapi ingin tetap berpenampilan oke dengan hijabnya, engga ada salahnya untuk memcoba 3 cara diatas ini untuk di praktekan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Dan satu lagi nihh bagi para hijaber yang ingin melihat video cara memakai hijab yang dipraktekan oleh Riksa Fitri Imaniah yang diunggah di youtube, selamat mencoba yaa.

Related:

download bokep abg jilbab, cara menggunakan instaview, cara menampilkan applock yang tersembunyi, cara memunculkan applock, wwwtiny cc/x52, cara menggunakan aplikasi instaview, memakai toggle
Cara Simple Memakai Jilbab atau Hijab Keren dan Irit Waktu | SitusPanda | 4.5