download here

Cara Menambah Followers Instagram

By On Thursday, November 19th, 2015 Categories : Internet

Jika Anda baru saja memulai membuat akun instagram, memposting foto bisa menjadi agak menyusahkan. Ketika seluruh ketertarikan dan kerja keras Anda tidak menemui apa-apa selain beberapa ‘likes’ dari pengikut Anda, hal itu bisa membuat Anda berkecil hati, bahkan jika Anda tahu manfaat-manfaat dari pemasaran melalui media sosial, yang mana menunggu Anda apakah Anda bisa sukses dengan inisiatif Anda.

Artikel ini akan membantu anda dengan memberikan 50 cara untuk meningkatkan follower dan membuat mereka berinteraksi dengan postingan-postingan anda. Anda akan mendapati bahwa cara-cara di bawah ini fokus kepada meningkatkan pertalian (likes and comments), dan mengapa: pertalian abadi secara alami menuntun pada follower/pengikut.

Begitu anda menerapkan strategi-strategi di bawah ini, camkan dalam pikiran anda bahwa tidak ada pergantian untuk pertalian postingan reguler, kreatif, dan gambar relevan yang disukai penyimak. Gunakan cara di bawah ini; jangan lupa bahwa pertalian seharusnya selalu menjadi tujuan utama/tujuan pokok.

Cara Menambah Followers Instagram :

instagram followers

1. Gunakan hashtag (#) yang diketahui bisa meningkatkan follower: #FF, #instafollow, #l4l, #tagforlikes dan #followback.

2. Sukai ratusan foto dari foto acak dari orang-orang target anda. Neil Patel menggunakan strategi ini dan mendapati bahwa dari 100 foto yang ia sukai dari foto acak, ia menerima 6 ribu follower lebih.

3. Lakukan kontes pada instagram. Salah satu cara termudah untuk melakukan ini adalah memposting gambar promosi kontes dan minta orang orang untuk menyukainya ketimbang untuk masuk.

4. Promosikan akun instagram anda pada akun sosial media lain dan profil. Beri tahu orang orang apa yang dapat mereka harapkan ketika mereka menjadi follower anda.

5. Sukai dan komentari foto pengguna lain. Ini adalah cara alami untuk menambah follower baru.

6. Gunakan hashtag populer sehingga gambar anda bisa muncul di pencarian. Beberapa yang paling populer adalah #love, #instagood, #tbt, #photooftheday

7. Posting foto anda sekitar jam 2 pagi atau jam 5 sore. Penelitian menemukan bahwa ini adalah waktu waktu yang efektif untuk memposting.

8. Cari dan follow orang orang yang menggunakan hashtag populer seperti #followme dan #likeforlike. Banyak yang akan memfollow anda!

9. Ingat bahwa kualitas mengalahkan kuantitas. Edit akun anda untuk hanya untuk menyisakan gambar-gambar terbaik. Tidak akan ada yang mau memfollow seseorang dengan ribuan foto makanan atau jepretan acak yang tidak berguna.

10. Gunakan filter Mayfair. Menurut Track Maven’s fortune 500 instagram report, itu adalah filter atau merketer yang paling efektif.

11. Pastikan bio anda komplit. Termasuk kata kunci relevan dan hashtag, dan link balik ke situs anda. Di atas semuanya, jangan men-spam, ini adalah jaminan bahwa tidak akan ada satupun yang membaca profil anda tanpa memfollow anda!

12. Tanyakan pertanyaan pada caption dari foto anda. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pertalian.

13. Postingan hari minggu – minggu melihat beberapa gambar diposting, jadi postinglah jadi siapa tahu gambar anda lebih mudah terlihat.

14. Konsistenlah. Ketahuilah kenapa anda memposting dan apa yang anda posting. Konsisten mengenai bagaimana anda menggunakan platform dan follower atau pengikut anda akan tumbuh secara organis.

15. Gunakan panggilan-panggilan aksi pada caption foto. Buat follower anda menjawab dengan cara bertanya aksi selanjutnya, seperti ‘beri tahu aku pendapat anda pada komentar’

16. Jangan takut untuk sering memposting foto. Mungkin anda berharap bahwa bisnis yang memposting berkali-kali dalam sehari menerima pertalian yang lebih sedikit, penelitian berpendapat ini bukanlah sebuah kasus. Menurut Union Metrics, tidak ada hubungannya antara jumlah foto yang diposting dengan pertalian yang diterima…setidaknya tidak ada yang negatif.

17. Ikuti pengguna yang disugestikan. Buka peraturan atau setting anda dan klik icon yang ada di kanan atas pada layar anda. Klik ‘find and invite friends’ lalu ‘sugestikan pengguna’

18. Gunakan piqora.com untuk membantu anda mengetahui foto mana yang bisa memberikan pertalian yang paling besar…lalu posting lebih banyak.

19. Gunakan geotagging, terutama apabila anda adalah seorang pebisnis lokal. Ketika anda men-geotag foto anda, orang lain yang memposting foto di wilayah anda akan melihat foto anda pada halaman lokasi. Ini adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian pengguna lokal.

20. Gunakan situs www.latergram.me untuk menjadwalkan postingan-postingan instagram anda. Memposting secara konsisten adalah kunci untuk menambah pengikut atau follower sepanjang waktu.

21. Pertalian sungguhan. Segala tips, trik, dan strategi di dunia ini tidak akan bersaing dengan pertalian sungguhan pada platform. Sengaja lah dalam menyukai foto, dan tinggalkan komentar yang berbobot. Secara rutin temukan orang orang baru untuk di follow dan bertali lah dengan mereka dengan merespon melalui komentar atau pertanyaan.

22. Kombinasikan beberapa foto pada college untuk pertalian maksimal. Gunakan aplikasi seperti PicFrame untuk mengombinasikan hingga 9 foto atau video.

23. Mintalah para influencer untuk me-mention atau men-tag produk anda. Jika anda kenal pengguna influential instagram, mintalah untuk me-mention. Ini harus berhasil…dan hasilnya adalah ribuan pengikut baru!

24. Posting foto yang didominasi oleh warna biru. Penelitian mengungkap bahwa foto jenis ini mendapat likes lebih banyak 24% dibandingkan dengan yang warna merah atau oranye.

25. Memposting foto pada hari rabu: gambar yang diposting pada pertengahan minggu menerima pertalian sedikit lebih banyak dari gambar yang diposting di hari hari lain.

26. Gunakan kata ‘comment’ pada caption anda. Penelitian mengungkapkan caption dengan kata comment ini mendapat lebih banyak comment dari pada yang tidak.

27. Gunakan wajah anda dalam foto. Dan Zarella mendapati bahwa gambar yang wajah menerima 35% likes daripada yang tidak.

28. Tag orang orang dalam foto dengan relevan. Ini mendorong foto-foto itu untuk muncul dalam feeds pengguna pengguna itu, dan ini bisa mendorong mereka untuk membaginya.

29. Lebih cerah lebih baik: foto yang memiliki 65%-85% lebih cerah, mendapatkan 24% lebih likes daripada yang kadar cerah nya 45%.

30. Buatlah hashtag bermerek. Tampillah dengan hashtag dan dorong pengikut anda untuk menggunakan itu. hal ini bisa mendorong penggemar untuk mengikuti dan bertalian dengan merek anda, dan meningkatkan pandangan anda pada waktu yang sama.

31. Bagikan ‘behind the scene’ foto. Foto candid menyampaikan kepribadian brand anda. Bagikan gambar yang menunjukkan orang orang asli di balik foto anda.

Iklan : Jasa Follower Instagram

32. Ajaklah tamu untuk memposting pada akun anda. Jika anda memiliki koneksi dengan pengguna influential instagram, mintalah mereka untuk memposting pada akun anda. Ini adalah strategi yang sangat bagus untuk mengirimkan pertalian melalui atap; jangan mengatakan pada pengikut-pengikut baru bahwa anda akan menerima follow mereka.

33. Bagikan gambar user-generated. Bagikan ulang gambar-gambar pengikut anda, terlebih me-mention foto/gambar produk anda. Ini akan mendorong orang lain untuk juga memposting foto dari produk anda.

34. Tidak usah selalu menggunakan filter. Penelitian mendapati bahwa foto foto tanpa filter mendapatkan lebih banyak pertalian.

35. Promosikan akun instagram anda pada pelanggan email anda. Secara bertahap bagikan gambar pada newsletter yang menghubungkan dengan akun instagram anda.

36. Gunakan username instagram anda pada objek materi pemasaran seperti pada mobil, decals, kertas produk, dan lain lain.

37. Ikuti semua teman facebook anda pada instagram anda, dan akan banyak pengikut yang memfollow anda. Untuk melakukan ini, buka profil instagram anda dan klik ikon 3 titik pada kanan atas layar. Pilih ‘find friends’ lalu ‘find friends on facebook’

38. Gunakan ‘edges’ dan ‘structures’ pada foto anda. Gambar dengan banyak ‘edges’ menerima 125% ‘likes’ lebih banyak dari pada yang tidak.

39. Ceritakan kisah. Gunakan caption gambar anda untuk menceritakan kisah. Menceritakan kisah bisa membuat ikatan batin anda anda dengan produk anda, termasuk foto anda dibagikan lebih banyak.

40. Jika anda baru saja dalam even langsung dan mengambil foto, tag orang-orang populer instagram untuk membuat foto anda lebih muncul.

41. Gunakan Iconosquare (dulu Statigram) untuk memonitor pertumbuhan dari akun anda. Temukan foto jenis apa yang banyak mempengaruhi dan bagikan foto jenis itu lebih banyak.

42. Gunakan aplikasi edit foto seperti Aviary untuk meng-crop foto anda, tambahkan bingkai atau efek, atau munculkan saja foto anda secara alamiah.

43. Gunakan kata ‘like’ pada caption anda. Penelitian mensugestikan ini mendapat 89% likes lebih banyak.

44. Rencanakan, persiapkan, dan lakukan. Sebagai hal yang paling penting dalam hidup, cara sengaja adalah kesempatan terbesar pada kesukesan. Buatlah rencana bagaimana anda akan menggunakan instagram, lalu buatlah jadwal untuk menjaga anda selalu dalam ‘track’

45. Posting lah gambar quotes. Foto quotes dalam media sosial besar sekali. gunakan quotes motivasi, inspirasi, atau quotes humor menggunakan aplikasi seperti Canva.

46. Koneksikan akun instagram anda dengan daftar kontak anda. Klik ikon 3 titik pada kanan atas layar dan pilih ‘find friends’ untuk menghubungkan dengan daftar kontak.

47. Bangun jaringan dengan instagram influencer. Cari hashtag yang relevan dengan bisnis anda, dan tandai pengguna dengan follower yang banyak. Tinggalkan komentar berbobot pada postingan mereka dan mulailah membangun hubungan. Kau tidak pernah tahu dimana koneksi bisa terjalin.

48. Gunakan aplikasi seperti Crowdfire untuk menganalisa bagaimana postingan-postingan di instagram anda mempengaruhi para pengikut anda.

49. Tata co-promotions dengan pengguna lain. Temukan pengguna pada kompelemtari niche yang memiliki kesamaan follower dan mintalah mereka untuk saling membangun audiensi.

50. Bangun komunitas dengan hashtag yang spesial. Buatlah tantangan atau kampanye yang komunitas anda akan berpartisipasi, dan gunakan hashtag yang unik. Disini ada beberapa tips yang bagus dalam membuat hashtag kampanye milik anda sendiri.

Itulah tips dan trik cara menambah instagram followers dari situspanda, semoga bermanfaat dan berhasil dengan tips yang diberikan.

Related:

shareit tidak bisa menerima, download bokep anak kecil vs dewasa, www tiny cc/bokep44, shareit tidak bisa mengirim, shareit tidak bisa menerima file, cara menambah follower instagram dengan instafollow, www*tiny*cc/x84
Cara Menambah Followers Instagram | SitusPanda | 4.5