download here

Suka Dengan Negeri Sakura? Pelajari Cara Belajar Bahasa Jepang Berikut Ini

By On Monday, October 5th, 2015 Categories : Edukasi

Memiliki kemampuan berbahasa menjadi hal yang sangat penting untuk dimiliki hampir semua orang untuk berbagai keperluan. Berbahasa yang baik tidak hanya dibutuhkan untuk berkomunikasi, tetapi untuk keperluan seperti melamar pekerjaan dan untuk menghadapi situasi situasi yang tidak terduga. Seperti yang kita ketahui, bahasa ibu orang Indonesia adalah tentunya bahasa Indonesia, dan bahasa kedua yang banyak sekali dipelajari adalah bahasa Inggris karena bahasa Inggris merupakan bahasa universal, atau bahasa yang digunakan di hampir setiap negara di dunia. Itulah sebabnya bahasa Inggris penting untuk dikuasai. Selain itu, memiliki kemampuan berbahasa Inggris juga menjadi syarat diterima pekerjaan dan lain lain.

Ternyata, selain bahasa Inggris yang dipelajari, ada juga bahasa lain yang menjadi favorit atau banyak sekali dipelajari oleh orang orang, khususnya orang Indonesia, yaitu adalah bahasa Jepang. Kenapa banyak orang yang ingin bisa berbahasa Jepang? Ada beberapa alasan mengapa bahasa Jepang banyak sekali dipelajari dan banyak sekali yang ingin mahir berbahasa Jepang, antara lain:

-Menyukai hal hal yang berasal dari Jepang seperti anime, J-pop, dan cosplay harus minimal sedikit mengerti bahasa Jepang

cosplay bahasa jepang

Pada umumnya, hal hal yang berasal dari Jepang seperti anime atau kartun, lagu lagu Jepang, dan cosplay atau costume player diminati kalangan remaja bahkan hingga orang tua. Karena itulah, banyak yang ingin bisa berbahasa Jepang agar lebih mendalami hobi mereka.

-Bertujuan untuk melanjutkan studi ke Jepang, sebelumnya harus belajar dulu bahasa Jepang

study belajar bahasa jepang

Jepang adalah negara tujuan studi yang banyak sekali diimpikan oleh pelajar pelajar dari hampir seluruh penjuru dunia. Hal ini karena Jepang memang terkenal akan kecanggihan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologinya.

-Ingin bekerja atau menjadi pegawai di Jepang, Wajib hukumnya mengenal huruf dan bahasa Jepang

belajar bahasa jepang untuk bekerja

Alasan lain banyaknya yang belajar bahasa Jepang adalah ingin bekerja atau menjadi pegawai di Jepang. Pendapatan rata rata di Jepang memang termasuk yang tertinggi di dunia, sehingga tidak salah banyak orang yang tergiur untuk menjadi salah satu pegawai yang dibayar tinggi di negeri sakura tersebut.

-Tertarik dengan budaya Jepang, jika anda japan licious

budaya bahasa jepang

Mempelajari budaya suatu daerah atau tempat, berarti mempelajari segala hal yang ada di dalamnya, termasuk juga bahasa yang mereka gunakan. Hal tersebut menjadikan banyak sekali yang belajar bahasa Jepang karena jatuh cinta akan budaya Jepang yang unik dan juga memang menarik untuk diketahui lebih dalam.

Alasan alasan tersebut telah mendorong banyak orang untuk belajar bahasa Jepang. Untuk dapat belajar bahasa Jepang, seseorang bisa melakukannya di tempat tempat kursus atau tempat les, di lembaga bahasa yang menyediakan bahasa Jepang, atau secara otodidak. Belajar bahasa Jepang secara otodidak juga merupakan pilihan yang sangat bagus karena seseorang bisa melampaui takaran belajar yang ia miliki. Namun, bagaimana cara belajar bahasa Jepang secara otodidak yang efektif? Berikut ini adalah beberapa cara untuk belajar bahasa Jepang secara efektif dan mudah, juga cepat.

Cara Belajar Bahasa Jepang :

1.Biasakan mendengarkan lagu lagu bahasa Jepang

Anda perlu membiasakan telinga Anda untuk mendengarkan lagu lagu berbahasa Jepang agar terbiasa dan juga mengenal kata kata yang banyak diucapkan dalam bahasa Jepang. Tidak apa apa jika Anda belum terbiasa dan masih terdengar asing di telinga Anda, seiring berjalannya waktu, Anda akan mulai terbiasa.

2.Menerjemahkan lagu bahasa Jepang

Setelah Anda terbiasa mendengarkan lagu lagu bahasa Jepang, Anda perlu untuk mencari lirik lagu lagu yang Anda sukai dan membaca terjemahannya, dengan begitu Anda bisa belajar dengan lebih cepat.

3.Nonton anime dengan subtitle bahasa Inggris

Untuk dapat memahami bahasa Jepang lebih baik, Anda perlu untuk membiasakan diri menonton anime dengan terjemahan bahasa Inggris atau bahasa ibu Anda sendiri, hal tersebut bisa membuat Anda memahami kata kata dalam bahasa Jepang sedikit demi sedikit dan bagaimana cara kata kata tersebut diucapkan.

4.Biasakan menulis buku harian dengan bahasa Jepang

Anda yang masih suka menulis buku harian dengan bahasa Jepang, ada baiknya Anda mulai sedikit demi sedikit menuliskan kata kata dalam bahasa Jepang, semacam menulis hal hal kecil yang terjadi di sekitar Anda dengan bahasa Jepang.

Related:

skyav me, cara mengembalikan coc ke bahasa inggris, bokep anak kecil jepang, belajar bahasa jepang otodidak, bokep tiny jepang, firmware lenovo a889 bahasa indonesia, www tiny cc/24
Suka Dengan Negeri Sakura? Pelajari Cara Belajar Bahasa Jepang Berikut Ini | SitusPanda | 4.5