Peluang Usaha dan Bisnis Barang Bekas (BABE)

By On Monday, May 2nd, 2016 Categories : Bisnis

Mendengar kata peluang usaha dan bisnis, mungkin setiap orang memikirkan berbagai macam ide yang berbeda-beda dan beragam, ada yang terpikir untuk membuka usaha dan bisnis di bidang kuliner, ada juga yang terpikir untuk membuka usaha dan bisnis di bidang fashion seperti membuka butik, toko sepatu, sandal, atau ada juga yang terpikir untuk membuka usaha di bidang kecantikan seperti untuk membuka salon, spa, dan masih banyak lagi.

Namun, usaha usaha dan bisnis bisnis tersebut sudah terbilang cukup umum dan juga biasa. Kebanyakan, ide usaha dan bisnis yang menarik dan membuat orang lain penasaran adalah tentu yang baru dan tidak biasa atau tidak umum.

Salah satu ide dari peluang usaha dan bisnis yang tidak biasa dan juga mungkin tidak terlalu banyak terpikirkan oleh orang adalah usaha dan bisnis barang bekas. Barang bekas yang masih layak pakai dijual lagi.

Peluang Usaha dan Bisnis Barang Bekas

Peluang Usaha dan Bisnis Barang Bekas

Memang bukan hal yang baru, namun usaha dan bisnis ini cukup menggiurkan dan juga bisa menjadi awal dari usaha usaha dan bisnis bisnis yang lainnya. Usaha dan bisnis barang bekas bukan berarti barang yang sudah lama kita pakai, lalu keadaannya sudah tidak baik lagi namun kita jual karena ingin mendapatkan keuntungan.

Justru, menurut penulis, berbisnis barang bekas misalnya adalah ambil contoh saja sepatu. Sepatu yang dibeli, ternyata terlalu kecil atau terlalu besar, padahal kita menyukainya, tapi kita jual untuk beli lagi.

Sepatu yang dijual tersebut harus keadaannya benar-benar masih bagus, masih sangat layak pakai, dan juga tidak ada kerusakan dan tidak ada cacat sedikitpun. Harga yang ditawarkan tentu tidak perlu harus sama, apalagi lebih mahal, justru turunkan harganya karena barang nya bukan barang yang baru lagi.

Barang-barang yang bisa dijadikan ide untuk usaha dan bisnis barang bekas antara lain adalah troli bayi, mobil, motor, alat musik, dan lain lain. Biasanya, barang bekas yang dijual adalah barang yang digunakan dalam jangka waktu yang tidak lama, misalnya adalah troli bayi.

Troli bayi tidak akan digunakan selamanya, hanya digunakan pada saat masih bayi saja, sehingga troli bayi bisa dijual jika sudah tidak digunakan namun masih bagus. Pembelipun akan berpikiran yang sama, yaitu karena troli bayi bukan untuk digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama, jadi tidak ada salahnya untuk membeli yang bekas saja, karena penggunaannya hanya sementara saja.

Selain itu, barang-barang yang tidak dimakan usia, seperti alat alat musik, dan juga barang yang tentunya punya daya tahan yang sangat lama dan tidak mudah rusak atau bisa digunakan sampai kapanpun.

Related:

bokep babe, cara menggunakan swift wifi, cara menggunakan creehack pada hero of legend, avatar musik indo creehack, cara dapat gems gratis Avatar musik indo
Peluang Usaha dan Bisnis Barang Bekas (BABE) | SitusPanda | 4.5