download here

Peluang Usaha dan Bisnis Air Minum Isi Ulang

By On Monday, May 2nd, 2016 Categories : Bisnis

Berbagai jenis peluang bisnis dan usaha banyak sekali ragam dan celah yang bisa anda ambil untuk dijadikan usaha anda, dilihat dari banyaknya orang yang membutuhkan, juga dilihat dari kegemaran banyak orang.

Mungkin peluang usaha cafe atau restoran sudah menjadi hal yang biasa dan juga hal yang memang diperhatikan kebanyakan orang yang sedang mencari ide untuk usaha, mengingat banyaknya orang yang mencari makan dan tempat untuk nongkrong bersama teman. Namun, terkadang peluang-peluang usaha kecil yang menguntungkan terkadang tidak banyak diperhatikan.

Salah satunya adalah kebutuhan sehari-hari manusia, yaitu minum dan makan. Minum dan makan mungkin langsung mengingatkan anda pada usaha kuliner seperti restoran dan cafe, namun ada lagi yang lebih dibutuhkan oleh banyak orang yang bisa dijangkau oleh semua kalanngan, yaitu air minum isi ulang, mengingat di setiap rumah membutuhkan air minum isi ulang untuk kebutuhan mereka.

Peluang Usaha dan Bisnis Air Minum Isi Ulang

Semua orang, setiap hari, bahkan mungkin setiap jam, membutuhkan minum air yang bersih dan juga terjangkau. Kebutuhan tersebut mendorong beberapa orang yang berotak bisnis untuk mengambil peluang tersebut sebagai celah usaha yang menjanjikan dan juga bisa membantu banyak orang, apalagi jika di daerah tersebut sulit menemukan toko yang menjual air minum isi ulang.

Peluang bisnis air minum isi ulang, bisa dibilang cukup menjanjikan, karena beberapa alasan, yaitu: setiap hari, orang membutuhkan minum dan juga air minum isi ulang digunakan juga untuk memasak, selain itu, air minum isi ulang sekian liter bisa habis dalam hitungan hari, apalagi anjuran kesehatan minum adalah delapan gelas sehari atau satu sampai 1,5 liter per hari, jika di sebuah rumah ada empat orang, maka air minum bisa cepat habis belum lagi dihitung air yang digunakan untuk memasak. Alasan lain adalah air minum dibutuhkan sepanjang masa, jadi terus dibutuhkan.

Peluang Usaha dan Bisnis Air Minum Isi Ulang

Memulai bisnis air minum isi ulang, tentu ada banyak faktor yang harus diperhatikan, yaitu adalah kebersihan dan kesehatan yang terjamin. Jangan asal-asalan membuka usaha tapi tidak memperhatikan faktor-faktor yang terpentingnya. Keterjaminan kebersihan dan kesehatan ini sangat diperlukan, untuk kepuasan pelanggan dan juga untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Hal lain yang harus diperhatikan adalah fasilitas.

Biasanya, ada orang-orang yang ingin praktis membeli air minum isi ulang dengan menelepon tanpa perlu keluar rumah, anda bisa mengambil peluang ini untuk menyediakan layanan antar air minum isi ulang yang anda jual, apalagi di hari hujan atau sudah malam, pasti orang malas untuk keluar rumah. Anda juga bisa memberlakukan tarif antar-jemput air minum.

Kepuasan pelanggan adalah hal yang selalu harus menjadi nomor pertama yang anda lakukan, bukan hanya keuntungan semata. Setelah itu, keuntungan akan selalu datang dengan sendirinya.

Related:

cara keluar dari grup imo, cara keluar dari group imo, cara keluar dari imo, cara keluar grup imo, cara keluar dari grub imo, cara keluar dari group di imo, bagaimana cara keluar dari grup imo
Peluang Usaha dan Bisnis Air Minum Isi Ulang | SitusPanda | 4.5