download here

Investasi Modal

By On Thursday, June 2nd, 2016 Categories : Bisnis

Pada dasarnya, investasi memang penanaman modal untuk mendapatkan keuntungan di hari kemudian. Namun, alasan orang orang yang melakukan investasi yang disebut dengan investor tersebut tidak hanya semata mata untuk mendapatkan keuntungan saja, ada juga yang melakukan investasi untuk mengamankan hartanya agar tidak habis atau tidak terpakai untuk hal hal yang tidak berguna. Selain itu, ada juga yang melakukan investasi pada instrumen investasi tertentu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Misalnya, setelah mengumpulkan modal sekitar sepuluh juta rupiah untuk investasi, uang tersebut atau modal tersebut digunakan untuk ikut menanamkan modal pada bisnis pakaian misalnya, keuntungan tiap bulan yang didapatkan dari bisnis pakaian tersebut bisa juga kita rasakan, sehingga kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil keuntungan modal yang telah kita tanamkan pada bisnis pakaian yang kita lakukan tersebut. Selain itu, masih banyak lagi alasan orang melakukan investasi lainnya yang berbeda beda.

Banyak sekali jenis investasi yang bisa dilakukan dengan modal modal tertentu yang besarannya berbeda beda. Misalnya, dari jumlah yang kecil sampai jumlah yang sangat banyak, bisa dilakukan investasi namun pada instrumen yang berbeda beda. Sebagai contoh, dengan modal satu juta rupiah, investasi yang dilakukan bisa untuk usaha makanan, bisa juga untuk menjadi reseller produk produk, dan lain lain.

Dengan modal yang lebih besar misalnya modal 5 juta, bisa digunakan untuk membuka usaha sendiri, misalnya adalah online shop untuk berbagai jenis produk, sebagai contoh adalah online shop kosmetik atau produk produk kecantikan, online shop pakaian, baik itu pakaian hasil produksi sendiri, maupun mengambil barang dari orang lain atau berperan sebagai reseller.

Berikut ini ada beberapa contoh investasi dengan modal modal tertentu, dari modal yang kecil sampai modal yang cukup besar dan modal yang sangat besar yang mungkin bisa anda pilih sesuai dengan modal yang anda miliki saat ini, disesuaikan dengan modal anda.

Investasi Modal

Investasi Modal

Modal 1 juta rupiah

Dengan modal 1 juta rupiah, ada beberapa jenis investasi yang bisa anda lakukan, misalnya adalah investasi untuk makanan, anda memproduksi makanan dan menjualnya. Selain itu juga bisa menjadi reseller.

Modal 5 juta rupiah

5 juta merupakan bisa dibilang cukup besar, anda bisa berinvestasi menjadi reseller produk produk seperti kosmetik, atau untuk pakaian. Anda juga bisa berinvestasi pada logam mulia seperti membeli beberapa gram emas.

Modal 10 juta rupiah

modal sekitar 10 juta rupiah, adalah modal yang cukup besar. Selain menjadi reseller, anda juga sudah bisa membuka atau membangun usaha sendiri, salah satunya adalah usaha online shop. Anda bisa menjual apa saja yang ingin anda jual di online shop anda seperti kosmetik, pakaian, sepatu, aksesoris, dan lain lain.

Modal 20 juta

Ini adalah angka yang besar untuk berinvestasi. Selain anda bisa membangun usaha sendiri, anda juga bisa untuk berinvestasi emas, dan mata uang asing seperti dollar, baik itu USD atau dollar Amerika, dan dollar lainnya seperti dollar Singapura dan Australia.

Modal 50 juta

Tentu banyak pilihan instrumen investasi dengan uang 50 juta rupiah, selain anda bisa membangun usaha sendiri, anda juga bisa berinvestasi mata uang asing lainnya yang nilainya lebih besar, yaitu dinar.

Modal lebih dari 100 juta

Banyak sekali instrumen investasi yang bisa dipilih dengan modal lebih dari 100 juta, salah satunya adalah investasi baru permata seperti berlian, dan juga properti seperti apartemen, juga bisa tanah, dan banyak sekali pilihan jenis investasi lainnya.

Related:

bedanya line lite dengan line biasa, perbedaan line lite dan line biasa
Investasi Modal | SitusPanda | 4.5