Investasi Kecil Kecilan

By On Saturday, April 30th, 2016 Categories : Bisnis

Tidak semua jenis investasi membutuhkan biaya dan dana yang besar untuk memulai ataupun untuk dijalankan. Bahkan, ada juga banyak jenis investasi yang bahkan hanya diperlukan modal yang kecil, yang bisa dimulai atau dijalankan oleh anak muda sekalipun.

Yang terpenting dalam berinvestasi adalah kita dapat mengambil kesempatan dan peluang yang ada di depan mata, juga memilih jenis instrumen investasi yang cocok dan juga sesuai dengan keadaan yang ada di sekitar kita. Selain itu, jenis instrumen instrumen investasi yang ada juga sangat banyak, sehingga kita bisa leluasa memilih dan menentukan jenis investasi apa yang cocok dengan kita atau dengan dana yang kita miliki.

Mengenai keuntungan, keuntungan yang besar tidak hanya bisa dicapai dari modal yang besar, namun adalah dari kerja keras dan usaha kita. Bahkan, tidak jarang usaha yang diawali dengan hal yang kecil, menghasilkan keuntungan yang sangat besar, bahkan lebih besar dari usaha yang awalnya menghabiskan modal yang besar.

Oleh karena itu, tidak perlu menunggu modal yang besar atau kesiapan keuangan yang besar untuk menjalankan sebuah investasi. Justru dimulai dengan investasi modal kecil, dari sana selain kita belajar menjalankan investasi, seiring berjalannya waktu dan pengalaman yang kita lalui, akan bisa mengantarkan kita pada jalan yang besar dan kesempatan kesempatan yang terbuka lebih lebar lagi.

Memulai investasi dari kecil atau dengan modal yang kecil, adalah hal yang baik karena sambil mengajari kita cara berinvestasi yang kita dapatkan dari pengalaman tahap demi tahap dan bisa membuat kita menjadi lebih ahli dalam hal berinvestasi.

Berikut ini adalah beberapa jenis investasi kecil kecilan yang mungkin menarik minat anda dan atau memberikan anda inspirasi untuk menjalankan jenis investasi lain yang mungkin lebih cocok dan lebih anda minati. Berikut ini adalah beberapa investasi kecil kecilan tersebut, silahkan disimak dan dipelajari lebih lanjut.

Investasi Kecil Kecilan

Investasi Kecil Kecilan

Makanan

Instrumen investasi yang satu ini cukup menggiurkan, karena makanan rata rata cepat habis dan juga banyak dicari orang orang. Misalnya, anda membeli produk makanan seperti cemilan yang banyak disukai orang orang, lalu anda mengemas ulang dengan ukuran dan bungkus yang lebih menarik untuk anda pasarkan, misalnya adalah keripik pedas, makaroni, dan masih banyak lagi.

Minuman

Selain makanan, anda juga bisa berbisnis minuman. Sekarang, banyak sekali jenis minuman unik dan juga inovatif yang bisa anda temui. Misalnya adalah teh susu, minuman beraroma green tea, dan masih banyak lagi. Anda perlu untuk menyediakan modal untuk bahan baku dan kemasan botol serta anda juga perlu untuk meracik minuman anda yang khas dan belum ada di pasaran. Tidak perlu banyak, mulai lah dari yang kecil atau sedikit juga tidak apa apa.

Menjadi reseller hijab

Jika anda tertarik dengan usaha dan bisnis, mungkin instrumen investasi yang satu ini boleh anda coba, yaitu menjadi reseller suatu produk yang sedang banyak digemari oleh orang orang. Baik itu pakaian, kosmetik, dan produk produk lainnya. Lama kelamaan, anda bisa membangun usaha sendiri tanpa perlu menjadi reseller lagi jika anda sudah bisa mengumpulkan banyak keuntungan.

Hewan ternak

Mungkin jenis investasi yang satu ini masih belum cukup begitu menggiurkan dari investasi seperti emas dan mata uang asing. Namun, hasilnya cukup menggiurkan. Investasi hewan ternak misalnya adalah anda membeli anak anak kambing potong untuk selanjutnya diurus dan setelah besar, kambing dijual untuk berbagai keperluan pembeli misalnya untuk sate, untuk di hari Idul Adha, dan aqiqah. Harga kambing yang dibeli saat masih kecil dan harga jualnya saat sudah besar memang sangat jauh berbeda dan mendatangkan keuntungan.

Mata uang asing

Jika anda menyukai mata uang asing, mungkin jenis investasi yang satu ini boleh juga dicoba. Misalnya anda punya uang sekitar dua atau tiga juta rupiah, anda bisa membeli uang dollar misalnya dollar Amerika atau USD. Setiap anda punya kesempatan untuk menambah uang dollar anda, lakukan saja. Beberapa tahun kemudian, jika harga dollar naik, anda tentu bisa menjualnya dan mendapatkan keuntungan.

Related:

bokep kimcil kecil, bokef mon vs anak kecil, bokep kecilan, Bokep masih kimcil, bokepteenfree cc, video bokep dewasa vs anak, www alamat boikep kecil
Investasi Kecil Kecilan | SitusPanda | 4.5