download here

Investasi Hewan Ternak

By On Thursday, June 23rd, 2016 Categories : Bisnis

Ada banyak sekali jenis instrumen investasi yang bisa dipilih oleh para calon investor yang ingin memulai investasinya untuk berbagai kepentingan. Investasi selain untuk keperluan jangka panjang dan untuk mendapatkan keuntungan, memang baik dilakukan untuk belajar usaha dan berbisnis. Selain itu, juga untuk menambah pengalaman dan juga untuk mengasah keahlian berbisnis mulai dari awal atau dengan berinvestasi.

Meskipun berbagai jenis investasi atau instrumen investasi sangat banyak, namun hampir semuanya juga memberikan besaran keuntungan dan juga kapan waktunya tidak sama atau belum pasti kapan. Sehingga, apapun jenis investasi yang kita lakukan, namun tetap saja kemungkinan untung besar hingga kerugian tetap menjadi dua kemungkinan yang tidak bisa diabaikan. Sehingga, banyak orang yang memilih milih jenis instrumen investasi yang paling cocok dengan mereka dan juga yang kemungkinan kerugiannya paling kecil, atau yang mendatangkan keuntungannya cepat dan jumlahnya besar atau sesuai dengan harapan.

Semua jenis investasi bisa dianggap bagus dan juga berpeluang mendatangankan keuntungan yang sesuai dengan keinginan investornya, namun karena pendapat setiap orang atau pendapat orang berbeda beda, sehingga investasi yang bagus dan tidak bagus adalah relatif. Selain itu, setiap investasi juga memiliki keunggulan dan kelemahannya masing masing.

Salah satu jenis investasi yang bagus dan juga banyak dilirik atau dipilih para investor adalah investasi pada hewan ternak. Hewan ternak sangat dibutuhkan oleh hampir seluruh manusia untuk dijadikan bahan pangan, dan untuk berbagai keperluan. Hewan ternak yang dijadikan investasi juga sangat beragam dan memiliki keunggulan masing masing.

Berikut adalah beberapa jenis hewan ternak yang biasa atau banyak dijadikan investasi yang bisa mendatangkan keuntungan yang menggiurkan dan sekaligus untuk dijadikan bisnis dan usaha yang sangat diperlukan karena hampir semua manusia membutuhkan hewan ternak untuk makan dan untuk berbagai keperluan lain. Berikut ini adalah contohnya.

Investasi Hewan Ternak

Investasi Hewan Ternak

Hewan ternak sapi potong

Daging sapi adalah salah satu jenis daging yang paling banyak dikonsumsi dan disukai oleh semua orang. Investasi pada hewan ternak sapi misalnya adalah anda membeli sapi yang masih kecil, lalu diurus dan diternakkan. Di kemudian hari, banyak orang yang membutuhkan sapi potong untuk keperluan produksi seperti untuk dijual di pasar, untuk di restoran-restoran, untuk berqurban, dan untuk diternakkan lagi juga bisa. Sapi yang dibeli saat masih kecil harganya tentu lebih murah dari sapi yang dijual saat sudah besar. Keuntungannya sangat menggiurkan.

Hewan ternak sapi perah

Semua orang, dari anak anak kecil hingga orang tua mengonsumsi susu dan susu sapi adalah yang paling banyak dikonsumsi. Oleh sebab itu, anda bisa berinvestasi untuk hewan ternak sapi perah yang satu ini. Sapi yang menghasilkan susu yang berkualitas dibutuhkan oleh banyak orang untuk keperluan konsumsi dan juga produksi. Tidak hanya untuk susu, namun juga biasa dijadikan keju, yoghurt, dan bahan makanan lainnya.

Hewan ternak ayam petelur

Hampir setiap hari, banyak sekali orang yang mengonsumsi telur. Baik itu untuk dimakan, dijadikan bahan makanan lain, dan untuk dijual kembali. Investasi ini bisa anda manfaatkan dengan menernakkan ayam petelur, dan memproduksi telur, lalu anda bisa menjual telurnya yang dissebar ke berbagai daerah, dan jika ayam petelur sudah tua atau tidak bisa menghasilkan telur lagi, anda bisa menjualnya menjadikan ayam potong. Investasi ayam petelur selain menguntungkan juga sangat menggiurkan keuntungannya.

Hewan ternak ayam potong

Banyak sekali orang atau bisa dibilang semua orang menyukai daging ayam. Daging ayam yang dikonsumsi manusia di berbagai daerah sangat tinggi. Karena selain enak, juga harganya terjangkau perkilo gramnya. Ini menjadi peluang yang sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin berbisnis ayam potong. Investasinya adalah anda membeli ayam ayam dari yang masih kecil untuk dibesarkan dan diternakkan, sehingga saat ayam itu sudah besar, bisa anda jual dan anda mendapatkan keuntungan, karena harga ayam yang masih kecil saat anda membeli dengan harga jualnya yang sudah besar tentu sangat berbeda jauh.

Hewan ternak kambing

Daging kambing adalah jenis daging yang sangat lezat dan bisa dijadikan berbagai makanan. Bahkan, orang banyak yang mencari daging kambing untuk dijadikan sate, untuk berqurban, untuk aqiqah, dan untuk keperluan lainnya. Investasi kambing adalah misalnya anda membeli kambing yang masih kecil, lalu diurus dan diternakkan sampai besar, dan anda bisa menjualnya dengan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dan menggiurkan. Daging kambing banyak dibutuhkan orang terutama menjelang idul Adha untuk dijadikan hewan qurban dan menjelang kelahiran anak untuk beraqiqah.

Related:

cara menernakvkimcil, ternak kimcil, Bokep dengan hewan ternak yg bisa download, bokepmanusiadenganhewan, dowlod vidio bokepkeluar air isi, usaha ternak kimcil
Investasi Hewan Ternak | SitusPanda | 4.5