Investasi Hari Tua

By On Saturday, April 30th, 2016 Categories : Bisnis

Investasi kadang kadang memang identik dengan hari tua atau hari mendatang yang membuat orang yang penuh dengan kekhawatiran akan masa depan atau akan hari tua mulai ingin segera melakukan investasi dengan anggapan agar hari tua nya aman dan terhindar dari kesulitan keuangan setelah mereka pensiun atau setelah mereka tidak berpenghasilan tetap lagi, sehingga sebelum pensiun atau sebelum penghasilannya tidak lagi seperti saat sedang bekerja, jauh jauh hari sudah melakukan investasi agar di hari tua keadaan keuangan mereka tetap stabil dan juga tetap menghasilkan tanpa bekerja, atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘passive income’.

Tentu saja, banyak sekali orang yang melakukan antisipasi tersebut dengan melakukan investasi di awal awal, dengan mengerahkan segala kemampuan untuk mendapatkan uang yang banyak terlebih dahulu untuk nantinya mereka alokasikan untuk berinvestasi, meskipun keuntungannya tidak semua bisa dirasakan langsung, yang penting adalah kita sudah mengalokasikan uang itu daripada habis.

Banyak orang menyadari bahwa investasi memang tidak senantiasa bisa langsung atau dengan cepat memberikan keuntungan dari hasil investasi yang kita lakukan. Setiap jenis investasi memberikan keuntungan yang berbeda beda dan juga kapan waktu kita mendapatkannya juga belum tentu pasti. Oleh karena itu, kebanyakan orang memang menganggapnya bahwa investasi adalah untuk jangka panjang atau untuk hari kemudian, atau lebih spesifiknya lagi untuk hari tua.

Dampak investasi yang sangat besar memang bisa dirasakan di hari kemudian dalam jangka waktu yang panjang. Semakin lama, keuntungan investasi bisa semakin besar, oleh karena itu kita memang harus bersabar jika sedang menjalankan investasi. Berikut ini adalah beberapa jenis investasi yang hasilnya atau keuntungannya bisa sangat terasa besar di hari tua, atau di hari kemudian. Memang banyak juga investasi yang bisa memberikan keuntungan yang cepat dan besar, sehingga keuntungan dan hasil investasi memang berbeda beda disebabkan berbagai faktor.

Investasi Hari Tua

Investasi Hari Tua

Investasi emas

Harga emas yang ada saat ini bisa anda jadikan peluang untuk melakukan investasi untuk masa mendatang. Harga emas yang diperkirakan banyak orang terus naik adalah kabar bagus bagi mereka yang sedang melakukan investasi emas. Mungkin di sepuluh atau lima belas tahun kemudian, harga emas sudah sangat mahal. Anda bisa mulai berinvestasi emas dari sekarang untuk hari tua. Namun, jika ada keperluan mendadak, jangan ragu juga untuk menggunakan emas emas anda jika memang diperlukan.

Investasi dinar

Mata uang dinar memiliki nilai yang sangan tinggi, yaitu bisa mencapai sekitar 2 juta rupiah perkoinnya. Harga ini juga diperkirakan akan terus meningkat, apalagi di hari kemudian, harga dinar bisa menjadi sangat besar. Banyak orang yang melakukan investasi dinar untuk hari tua dan untuk hari kemudian.

Investasi dollar

Selain dinar, mata uang yang menjadi pilihan favorit untuk berinvestasi adalah dollar. Dollar Amerika atau USD mungkin bisa disebut paling banyak. Selain nilainya tinggi, juga diperkirakan yang terus meningkat, begitu juga dengan dollar dollar lain seperti dollar Singapura atau SGD, dan dollar Australia atau AUD. Oleh sebab itu, banyak juga yang berinvestasi dollar Amerika dan dollar dollar lain karena diperkirakan nilainya terus meningkat di hari hari kemudian.

Investasi tanah

Tanah adalah jenis investasi yang sangat menggiurkan. Harga tanah dari waktu ke waktu memang selalu meningkat atau naik, berbeda dengan nilai atau harga properti. Hal ini disebabkan adalah karena semakin kesini, tanah semakin berkurang untuk banyak keperluan seperti pembangunan rumah, apartemen, dan tempat tempat lain, sehingga semakin dicari dan sesuai dengan hukum ekonomi, permintaan naik, maka harga juga naik.

Investasi properti

Apartemen mungkin menjadi hal yang menjadi investasi kesukaan banyak orang. Selain bisa dijual lagi di hari kemudian, juga bisa disewakan perbulan atau pertahun untuk mendapatkan keuntungan setiap bulannya. Apartemen bisa dijadikan instrumen investasi. Jika tidak, anda juga bisa menghuni apartemen tersebut untuk keperluan anda.

Investasi saham

Investasi ini terdengar lebih besar lagi. Namun, jenis investasi ini juga sangat menggiurkan. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang melakukan investasi saham untuk jangka waktu panjang atau untuk di hari tua dan untuk di hari kemudian.

Related:

download bokep ibu vs anak, download bolep, bokep ema ema tua, ema vs anak bokep, www link bokebsky
Investasi Hari Tua | SitusPanda | 4.5