download here

Investasi Emas Perhiasan

By On Saturday, April 30th, 2016 Categories : Bisnis

Instrumen investasi sangat banyak jenis dan ragamnya yang bisa dipilih oleh para investor untuk menyalurkan hartanya agar tidak habis untuk hal hal yang tidak berguna atau agar tidak habis dengan sia sia. Investasi, selain untuk mendatangkan keuntungan atau penghasilan, juga sebagai sarana untuk mengamankan harta yang anda miliki. Misalnya, harta tersebut adalah harta yang dingin atau harta bebas yang tidak untuk digunakan keperluan apa apa, maka selain ditabung, pilihan lainnya adalah diinvestasikan, karena bisa mendatangkan keuntungan dan penghasilan tambahan untuk anda.

Selain itu, juga untuk menambah pengalaman anda dalam berinvestasi dan mengenal berbagai jenis investasi yang mungkin bisa berguna di kemudian hari untuk orang orang di sekitar anda. Sehingga, anda juga bisa membantu orang orang lainnya yang ingin juga berinvestasi namun masih butuh bimbingan dari investor investor yang sudah berpengalaman di bidang investasi.

Salah satu jenis investasi yang sangat terkenal adalah investasi emas. Investasi pada logam mulia ini memiliki banyak peminat karena beberapa hal, dan salah satunya adalah bahwa harga emas yang diperkirakan akan terus meningkat atau naik harga di hari kemudian sehingga bisa mendatangkan keuntungan jika kita menjualnya di hari kemudian. Emas yang dijadikan investasi bisa emas batangan dan bisa juga emas perhiasan.

Emas batangan maupun emas perhiasan yang dijadikan investasi sebenarnya sama saja, namun mungkin ada beberapa alasan lain bagi orang orang yang lebih memilih untuk investasi emas perhiasan. Berikut ini adalah hal hal yang perlu anda ketahui mengenai investasi emas perhiasan sebelum anda melakukan investasi emas perhiasan yang mungkin sedang anda inginkan. Simaklah beberapa poin di bawah ini agar lebih jelasnya mengenai investasi emas perhiasan dan semoga informasi di bawah ini cukup membantu anda untuk berinvestasi emas perhiasan.

Investasi Emas Perhiasan

Investasi Emas Perhiasan

Harga

Emas perhiasan harganya tentu bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki. Misalnya, jika kita memiliki urang senilai 1 juta untuk membeli emas perhiasan, maka kita bisa menyesuaikan perhiasan apa yang bisa dibeli dengan harga satu juta, misalnya adalah gelang atau anting.

Bisa dipakai

Berbeda dengan emas batangan yang hanya bisa disimpan di tempat yang sangat aman, maka emas perhiasan bisa kita gunakan untuk mempercantik penampilan, yaitu dipakai. Misalnya dengan memakai gelang, memakai kalung, dan memakai cincin emas investasi kita yang bisa juga digunakan.

Menarik

Emas perhiasan, sesuai dengan namanya tentu emas yang hadir dalam bentuk perhiasan seperti kalung, gelang, dan cincin atau anting. Sehingga, sambil memilih jenis emas yang ktia inginkan, kita juga sambil memilih milih bentuk bentuk perhiasan emas tersebut yang unik unik dan indah. Jadi, emas perhiasan memiliki nilai estetika yang menarik dan biasanya disukai oleh hampir semua perempuan.

Penyimpanan

Sama dengan emas batangan, emas perhiasan juga bisa disimpan di bank atau dititipkan di bank agar lebih aman, tentunya dengan membayar biaya tertenu yang berlaku di bank tersebut. Baik jenis emas perhiasan atau emas batangan yang anda miliki, penyimpanan yang aman adalah hal yang utama.

Fungsi

Seperti yang disebutkan sebelumnya, emas perhiasan, selain sebagai instrumen investasi anda, juga berfungsi sebagai pemanis penampilan karena bisa digunakan sebagai perhiasan, sesuai dengan namanya. Sehingga, instrumen investasi tersebut memiliki fungsi lain selain sebagai sebagai instrumen investasi, namun juga tentunya sebagai perhiasan.

Related:

hiromacro tidak berfungsi, penyimpanan kalender terhenti, kenapa hiromacro tidak berfungsi, maaf penyimpanan kalender terhenti
Investasi Emas Perhiasan | SitusPanda | 4.5