download here

Investasi Emas di Bank

By On Saturday, June 25th, 2016 Categories : Bisnis

Jenis investasi yang sangat beragam dan juga sangat banyak, membuat banyak orang terkadang bingung untuk menginvestasikan harta dan kekayaannya pada instrumen investasi seperti apa yang kira kira cocok dengan mereka dan juga yang kira kira bisa mendatangkan keuntungan yang sesuai dengan harapan mereka.

Para investor juga tidak sedikit yang menyebarkan hartanya pada berbagai jenis investasi, artinya investasi yang mereka lakukan terletak pada beberapa instrumen investasi yang lebih dari satu jenis. Misalnya, satu investor menginvestasikan hartanya pada saham, pada obligasi, pada deposito, pada logam mulia, dan juga pada mata uang asing.

Hal tersebut bisa dilakukan juga untuk melihat dan mengalami sendiri jenis investasi apa yang ternyata cocok dengan mereka dan mendatangkan keuntungan atau hasil yang sesuai dengan yang mereka inginkan dan juga sesuai dengan apa yang mereka harapkan dari investasi yang mereka jalankan tersebut.

Salah satu jenis investasi yang banyak sekali digemari oleh banyak orang dan juga banyak peminatnya adalah investasi pada logam mulia atau emas. Mengapa banyak orang tertarik untuk menginvestasikan hartanya pada logam mulia atau emas? Jawabannya adalah karena harga emas diprediksi akan terus meningkat di kemudian hari.

Harga emas yang ada saat ini tentu tidak selalu naik, pernah juga mengalami penurunan dan tidak selamanya naik. Namun, hal itu tidak menyurutkan investor untuk berinvestasi emas. Investasi emas di bank yang dimaksud adalah mungkin merujuk pada penyimpanan emas yang disimpan di bank dan kita harus membayar biaya tertentu sebagai uang sewa ‘laci’ di bank yang digunakan untuk menyimpan emas emas milik orang orang agar aman dan terhindar dari berbagai kejahatan jika disimpan di rumah atau di tempat tinggal. Berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum anda berinvestasi logam mulia atau emas, silahkan disimak.

Investasi Emas di Bank

Investasi Emas di Bank

Harga emas

Harga emas memang terkadang naik-turun, atau bahkan tetap. Namun, jika diperhatikan dari tahun tahun yang lalu, misalnya adalah dari lima tahun yang lalu, harga emas memang naik, tentunya dan hal ini akan terus berlangsung. Bahkan prediksi harga kenaikan emas di tahun tahun kemudian sangat marak, sehingga menarik para investor untuk melirik jenis investasi ini.

Jangka panjang

Emas merupakan salah satu jenis investasi jangka panjang yang keuntungannya tidak bisa kita dapatkan begitu saja dalam kurun waktu setahun atau dua tahun, sehingga anda perlu bersabar jika ingin mendapatkan keuntungan yang besar dari investasi emas di kemudian hari.

Investasi emas di bank

Mungkin yang dimaksud disini adalah menyimpan emas di bank. Ya, anda bisa ‘menyewa’ loker-loker tertentu di bank untuk menyimpan emas emas anda dan membayarkan sejumlah uang sebagai uang sewanya. Menyimpan emas di bank memang terbilang hal yang tepat, karena untuk menghindari bahaya yang bisa datang jika disimpan di rumah, atau untuk menghindari hilangnya emas di rumah seperti lupa dimana menyimpannya dan lain lain.

Keperluan mendadak

Emas yang anda miliki sebagai investasi juga bisa anda gunakan sewaktu waktu jika ada keperluan mendadak yang harus anda lakukan atau harus anda selesaikan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menggunakan emas simpanan anda untuk keperluan mendadak tersebut.

Related:

apa yg dimaksud dengan kompatibel?, cara makai shift camly, cara menyimpan video dari line lumia, menyimpan video dari line lumia, troll kuis dan jawabannya, yang dimaksd dengan kesalahan saat menguraikan paket
Investasi Emas di Bank | SitusPanda | 4.5