download here

Investasi Emas Antam

By On Saturday, April 30th, 2016 Categories : Bisnis

Menjadi salah satu hal yang paling banyak disukai oleh orang orang untuk mengalokasikan harta dan kekayaannya agar tidak habis atau lebih tepatnya lagi adalah agar berkembang dan juga agar harta yang pasif itu tetap bisa mendatangkan keuntungan atau bisa menambah penghasilan dari harta yang pasif tersebut. Sehingga, investasi menjadi banyak dipilih oleh orang orang atau yang disebut dengan investor, atau orang yang berinvestasi. Investasi banyak sekali jenisnya.

Ada investasi saham, investasi deposito, investasi obligasi, investasi pada instrumen seperti logam mulia, investasi pada properti, dan masih banyak lagi jenis investasi lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan juga kemampuan anda. Jenis lain dari investasi yang banyak diminati oleh orang orang adalah investasi pada mata uang asing seperti dollar, atau dinar yang nilainya sangat tinggi sehingga menggiurkan untuk dijadikan investasi oleh orang orang.

Investasi emas antam salah satu jenis investasi yang diminati oleh para investor adalah investasi pada logam mulia, yaitu investasi pada logam mulia atau emas. Anda mungkin pernah mendengar kata investasi emas antam. Apa itu investasi emas antam? Jika anda sudah paham apa yang dimaksud dengan investasi, maka yang akan dijelaskan disini adalah emas Antam tersebut.

Emas Antam adalah jenis emas yang diproduksi oleh PT. Antam, Tbk. Wujud dari emas ini adalah emas batangan yang memiliki ciri ciri khusus sehingga sulit untuk dipalsukan dan memiliki sertifikat sendiri untuk menjamin keasliannya. Jika anda tertarik untuk membeli emas antam, maka anda perlu untuk mempelajarinya terlebih dahulu dan juga anda perlu untuk membelinya di distributor resmi produk emas antam.

Berikut ini adalah cara untuk membeli emas antam yang perlu anda ketahui. Setelah itu jika anda tertarik, maka anda tinggal membelinya setelah anda memahami lebih lanjut mengenai emas antam.

Investasi Emas Antam

Investasi Emas Antam

Mendatangi langsug Unit Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia di Pulogadung Jakarta.

Salah satu cara untuk membeli emas antam adalah dengan cara anda mendatangi langsung Unit Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia di Pulogadung Jakarta. Selain bertempat di Jakarta, tempat ini juga ada di Surabaya dan Makassar. Unit bisnis ini adalah anak perusahaan dari PT. Antam, Tbk, yang merupakan tempat resmi untuk menjual emas antam. Untuk membeli emas antam di tempat ini, tentunya anda harus melalui prosedur-prosedur yang cukup ketat.

Membeli di Pegadaian

Pegadaian merupakan lembaga keuangan bukan bank yang mempunyai fungsi memberikan kredit dan pinjaman kepada masyarakat dengan cara menggadaikan barang berharga tertentu. Pegadaian juga merupakan tempat resmi penjualan emas antam. Emas antam yang dijual disini merupakan emas yang sama dengan yang dijual oleh PT. Antam, hanya saja harganya sedikit lebih mahal. Namun, jika jenis emas antam yang kita inginkan sedang tidak tersedia di Pegadaian, maka kita harus menunggu beberapa waktu sampai pesanan emas yang kita inginkan tersedia.

Membeli di toko emas

Cara lain untuk membeli emas antam adalah datang langsung ke toko emas. Namun, tentunya toko emas yang anda datangi haruslah toko emas yang sudah terjamin keasliannya dan usahakan adalah toko emas yang sudah menjadi langganan anda selama bertahun-tahun, atau paling tidak toko emas yang sudah sangat terkenal dari dulu untuk menghindari penipuan dan kepalsuan. Toko emas tersebut juga tentunya harus yang memiliki sertifikat keaslian yang terpercaya dan terjamin.

Di bank bank syariah

Anda juga bisa membeli atau mendapatkan emas antam di bank bank syariah seperti Bank Danamon Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BRI Syariah. Cara membelinya juga bisa dengan dicicil atau biasa dikenal sebagai tabungan emas. Meskipun membeli di bank, namun ketelitian dan kehati-hatian tetap diperlukan.

Related:

id line 18, situs video LINE, alamat line bokep, situs video di line, situs shinobi heroes, kegunqan koin crisis action, kegunaan emas game crisis
Investasi Emas Antam | SitusPanda | 4.5